Saturday, September 10, 2011

Hasil EPL#3 - LaLiga#2

Pekan ketiga English Premier League dan pekan kedua La Liga nan manis buat tuan rumah grup liga-fantasi maupun grup laliga-fantasi. Selain sukses memprediksi hasil laga berikut harapan terjadi hujan gol, terutama berdampak posisi yg melegakan. Tim liver_duke berikut tim LigaFantasi melesat ke 6 besar di Inggris, sementara di Spanyol yg diwakili tim LaligaFantasi dan duke-lona sanggup mencapai puncak. Faktor utama yg boleh berperan dalam melihat jadwal berikut kapasitas perimbangan tim yg berlaga, adalah kecermatan menakar puncak pemain. Misalnya di Inggris, keruntuhan Arsenal memulai musim sudah kentara dan berpuncak saat bertandang ke sarang setan di Old Traford. Walau gak ada yg pernah mengira akan terjadi 10 gol, seolah tiap bintang harus mencetak gol seperti Rooney, Nani, terutama Ashley Young yg tinggal menunggu saat untuk mencatatkan namanya di papan skor. Begitupun di kubu tamu yg diwakili mesin gol Van Persie dan Walcott. Merembet pula kepada Spurs yg tampaknya bisa menyalahkan jadwal awal untuk menghadapi dua Manchester secara berurutan, berdampak pukulan yg membenamkan mereka ke dasar klasmen serta ditandai quatrik perdana untuk musim ini oleh striker Dzeko. Dari kedua laga ini saja telah sanggup menyarangkan total 16 saling gol.
Serupa namun berbeda secara keseluruhan di Spanyol. Dua tim raksasa yg langsung ngebut untuk langsung berpacu ke puncak adalah Barcelona sbg juara musim lalu yg membantai sang tamu peringkat empat Villareal dgn 5 - 0, kemudian Real Madrid mengacak kandang Zaragoza dgn 6 - 0 sekaligus catatan hatrik pertama oleh Ronaldo. Meski komulatif cuma 11 gol namun akibat berbanding terbalik karena terjadi clean sheet. Dominasi itu gagal diikuti tim lainnya yg hanya menang tipis atau sama kuat, termasuk Valencia sempat sengit 4 - 3 menjamu Santander. Secara umum memang langsung semakin menegaskan potensi bahwa liga Spanyol memang cuma dikangkangi rivalitas Catalans dan Castilans, meski fakta dominasi mereka juga merambah kontinental dan dunia. Semoga selanjutnya turut diikuti para kontestan level Eropah lain seperti Valencia, Villareal, Sevilla, Bilbao, bahkan Malaga.

Khusus untuk liga Spanyol ini ada dua formasi tim yg kupilih yakni duke-lona yg dipimpin Messi sementara Laliga-Fantasi oleh Ronaldo. Hasilnya? Untuk pekan awal ternyata dimenangkan tim Laliga-Fantasi sekaligus sanggup memperoleh poin di atas 100. Permulaan yg bagus untuk memulai kompetisi terutama sbg tuan rumah pada kedua grup ini. Maka selain kedua tim-ku akan saling bersaing, terutamanya adalah saling kontrol juga mengingatkan untuk tujuan memukul tim lainnya di tiap grup. Adapun posisi klasmen YFF selanjutnya adalah seperti yg ditampilkan plus formasi keempat tim-ku di pekan kemarin, semoga bisa jadi bahan evaluasi ato sukur dicontek buat menyusulku. Nyante aja brur, gak thanks juga gak apa ;o)

2 comments:

Anonymous said...

lanjutkan gaaan :)

Anonymous said...

BAGIAMANA CARANYA MENDAFTAR?? TRIMS

Post a Comment

Thanks for comments