Sunday, November 27, 2011

POINT 1.000an

Pekan ke 12 English Premier League musim 2011 ini, merupakan salah satu peristiwa penting khususnya bagi tim LigaFantasi dan liver_duke. Adalah keberhasilan mereka menembus angka di atas 1.000, berarti memperbaiki capaian di musim lalu yg baru sanggup diraih pada pekan 14. Begitupun saat masih bernama Liga Proletar yg diikuti 8 tim pada tahun 2009, tim liver_duke baru meraih angka 1.000 pada pekan 16 sementara jawara saat itu Pasingsingan telah memperolehnya sepekan lebih cepat. Akselerasi ini menandai konsistensi diantara kesibukanku yg lebih banyak bertugas di luar kota, sekaligus peningkatan yg cukup berarti terutama hasil klasmen sementara di group liga-fantasi saat ini telah dihuni oleh 5 tim teratas. Dimana kelimanya bersaing ketat serta mewakili tim yg telah memiliki nilai 1.000an :

01. klatenterdamparmakinterkapar = 1.028
02. Vivavillains = 1.027
03. LigaFantasi = 1.025,5
04. liver_duke = 1.023
05. stokesy beyyy = 1.004,5
06. Mödaro Wæ = 983
Sementara tim Pasingsingan dan The Ballad of Rumy United masih berkutat ketat dgn perolehan nilai 700an di posisi belasan dari sejumlah 27 peserta musim ini. Serta pada dasar klasmen group liga-fantasy masih terbenam Raja Bolu dgn nilai 602 dan "stok baru pemain lawas" Sky Citizens alias Dave Skywalker dgn nilai 474, akibat nilai rata2 tiap pekan belum sanggup melebihi 85. Catatan bagi Sky Citizens yg pernah jadi juara tiga di Liga Proletar, memiliki nilai rata2 lebih baik ketimbang Raja Bolu. Hanya karena Sky Citizens baru menyusun tim dan bergabung pada pekan kelima, menjadikan nilainya tertinggal cukup jauh. Namun rasanya pasca boxing day akan sanggup memperbaiki posisinya sejalan dgn performance Chelsea.
Adapun pada pekan 11 di Laliga Spanyol, kedua timku LaligaFantasi dan duke-lona masih konsisten berjaya pada group laliga-fantasi yg diikuti 44 tim. Keduanya masih merajai klasmen dgn LaligaFantasi 802 poin serta duke-lona 709, diikuti nilai tim Barcadabra 790 serta dikunci nomor buncit oleh tim Mampus Umno!!! dgn nilai 311,5. Kesulitan untuk bermain dgn para tim Spanyol adalah kendala rotasi pemain yg kurang informasi, termasuk untuk tim besar yg harus sibuk menjaga peluang di Liga Champion. Perkara ini yg membuat nilai pada liga Spanyol lebih irit ketimbang hasil liga Inggris, termasuk sumber informasi yg gak seimbang. Namun ada kemudahan dan keasikan saat bermain dgn liga Spanyol, antara lain hasil pertandingannya relatif lebih gampang diduga serta hasilnya lebih aman. Yang pasti pasanglah Messi atau Ronaldo, salah satu diantara mereka dan .. beres.
Untuk formasi pekan ini, kedua timku baik di group liga-fantasi maupun laliga-fantasi relatif gak berubah kecuali beberapa penyesuaian. Misalnya mengganti pemain Everton dgn wakil dari Chelsea yg di pekan ini harus menang. Sementara antisipasi rotasi akibat padatnya jadwal bersamaan dgn Liga Champion sudah kuantisipasi sejak dua minggu lalu, sehingga harga jual dan beli pemain gak merugikan tim. Khusus pemain ManCity sebaiknya perlu dihindari karena mereka akan memasuki jadwal ngeri sekaligus setiap tim seolah memburu mereka sbg musuh bersama yg harus dikalahkan. Misalnya mereka akan bertandang ke Anfield yg selama ini menjadi momok, lalu berturutan akan menghadapi Arsenal di Piala Liga Inggris, Bayern Munich di Eropah, kemudian Chelsea dan kembali The Gunners di Premier League. Sehingga untuk keseimbangan ada baiknya memilih pemain dari tim yg gak sibuk seperti dari Stoke atau Newcastle yg relatif stabil (*)

2 comments:

Anonymous said...

MU dan Arsenal draw, go now Reds !!

suwendra agna said...

DaGea, Vermalen, Perch, Romeu, Silva, Bannan, Nani, Vukevic, Rooney, Adebayour, Aguero

Post a Comment

Thanks for comments